Blognya Mahasiswa Komunikasi

Blog yang berisi segala informasi tentang dunia kampus (FISIP dan Sekitarnya ),event,tips,berita,dsb....

Selasa, 20 Desember 2011

Teka : Sarana Mengakrabkan Diri Mahasiswa Komunikasi


Temu keakraban atau biasa disebut dengan Teka,kembali diadakan tahun ini . Bertempat di Kartika Hotel Salatiga atau sering disebut dengan wilayah kopeng,kali ini teman – teman jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Undip angkatan 2010 didapuk menjadi panitia . Teka kali ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 16 Desember hingga 18 Desember 2011. Tema Teka kali ini yaitu “COMMUNIACTION : Art,Creativity,Heroes,Nationalism”.

Seperti tahun – tahun sebelumnya , Teka kali ini bertujuan untuk mengenalkan angkatan baru dan mengakrabkan diri dengan angkatan lama . Teka kali ini angkatan 2011 menjadi peserta , sementara angkatan 2009 ke bawah menjadi tamu kehormatan . Acara - acara yang disajikan dalam Teka kali ini cukup bervariasi antara lain games , lomba antar angkatan , materi dari dosen dan HMJ Ilmu Komunikasi , dan tidak lupa pentas seni . Kerja keras teman – teman 2010 patut diacungi jempol karena mereka mampu mengadakan acara ini dengan sukses dan berjalan dengan baik . Saya sebagai salah satu wakil angkatan 2009 cukup menikmati Teka kali ini dan pelayanan yang diberikan oleh teman – teman 2010 cukup menyenangkan .

Semoga dengan adanya Teka kali ini makin mengakrabkan mahasiswa Komunikasi segala angkatan . Untuk teman – teman 2011, selamat datang di keluarga komunikasi dan Sampai jumpa di Teka tahun depan. Kami Tunggu kinerja Kalian di Teka Selanjutnya !!!


-Dwinda Harditya / D2C009014 -

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda