Blognya Mahasiswa Komunikasi

Blog yang berisi segala informasi tentang dunia kampus (FISIP dan Sekitarnya ),event,tips,berita,dsb....

Selasa, 13 Desember 2011

Seminar Santai Bersama Mas TL dan Kasatlantas Semarang


Selasa siang tanggal 13 Desember 2011, Sejumlah polisi nampak mendatangi ruang teater Fisip Undip yang terletak di kompleks gedung C. Usut punya usut ternyata polisi tersebut diundang untuk menjadi pembicara seminar. Pembicara seminar ? Ya , dalam rangka memenuhi tugas Kampanye PR, sejumlah mahasiswa komunikasi mengadakan seminar interaktif dan santai dengan tema " Lebih baik surat tilang daripada Cara lain " . Yang menjadi pembicara dalam seminar ini adalah Kasatlantas Semarang Dwi Tunggal Jaladri, SIK, SH, M.Hum.dan Triyono Lukmantoro S.Sos, M.si, seorang dosen di program Ilmu Komunikasi.

Acara seminar berjalan dengan santai sesekali Pak Jaladri memberikan Jokes yang mampu mengundang tawa para peserta , selain itu pak Jaladri juga menayangkan video tentang berbagai kecelakaan lalu lintas ( seremm ) . Sementara Mas TL , sapaan akrab Triyono Lukmantoro lebih menyoroti tentang penyebab masyarakat melakukan pelanggaran lalu lintas dari berbagai sisi dan tentu saja tidak lupa disertai dengan lelucon khas ala Mas TL .

Acara ini berlangsung dengan baik , dengan mengikuti seminar ini saya menjadi mengerti tentang aturan lalu lintas sebenarnya dan menurut saya acara ini cukup memberi informasi serta mengedukasi para peserta seminar , agar mematuhi peraturan lalu lintas yang ada .


- Dwinda Harditya ( D2C009014 ) -

Label:

2 Komentar:

  • Pada 15 Desember 2011 pukul 19.00 , Anonymous Anonim mengatakan...

    Pak Pol,.. tolong dong yang di lapangan itu diawasin dgn baik

     
  • Pada 31 Desember 2011 pukul 12.38 , Anonymous Anonim mengatakan...

    seharusnya jika seperti ini bukan hanya solusi dalam bentuk teori, harus ada praktek di lapangan seperti pada saat program "savety riding" agar mahasiswa mengerti bagaimana cara mengatasi praktik nakal dari polisi maupun sebaliknya....

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda